Rabu, 18 Desember 2013

Hanya Kau Yang Kucinta*BAB 5*

  Waktu adzan berkumandang , aswa dan keluarganya menunaikan sholat dzuhur berjamaah dirumah . Selesai sholat mereka makan siang . Shila dan shifa masih menunggu kenapa aswa pulang ngak ngasih kabar ditambah lagi ngak bawa mobil .

"Adek pulang naik apa tadi ?" Shila mulai tanya setelah mereka makan siang .
"Naik bis kak , mobil adek disita" aswa bikin wajah kasihan
Umi dan Abi yang lagi nonton berita siang langsung menoleh ke arah anaknya , penasaran dengan topik yang mereka bicarakan .
"What...?!!!!!  , kan mobil adek udah lunas . Kenapa disita ? Adek pinjam bank? Buat apa ?" Shila langsung ngebom pertanyaan

"Kakak nih kepo abisssssss.....hahahh" shifa ketawa mendengar kakaknya ngebom pertanyaan
"Iya disita bank , bank yoga wanna be" aswa langsung terbayang wajah yoga yang mirip lee min ho menurutnya

"Cieeeeeeee...... umi , abi ... siap - siap dapat mantu 2 sekaligus ya minggu depan" shifa ketawa ngeledek mendengar jawaban kakaknya
"Adek !!!! , bisa dengerin ceritanya dulu ngak ?" Ngak tau kenapa aswa sensi banget kalau dikaitkan dengan yoga . Bantal yang ada di pangkuan kini terbang hinggap di wajah adeknya yang suka banget usil .

"Yoga itu siapa wa ?" Tanya Abi yang membuat hati Aswa menggelegar
"Gini ceritanya bi , waktu Aswa pulang kerja Aswa kena macet , disela - sela macet yang padat itu Aswa belok aja ke gang menuju restoran beli makanan . Waktu Aswa keluar restoran nah ini nih awal mula Aswa ketemu yoga ngak sengaja . Waktu itu pesanan dia dateng eh ngak sengaja kaki Aswa kesandung kursi dan nyenggol pelayan restoran itu . Air dan makanan tumpah . Sebagian kena bajunya . Aswa cuma ngucap sorry ke pelayan itu sambil bantu bersihin makanan itu . Lalu aswa pergi . Ehhhhh... tau ngak ?.."
"Ngak tuh " shifa motong cerita Aswa
"Adek diam , dengerin kakak dulu . Waktu Aswa lari itu dia ngejar . Aswa gugup nie , takut juga iya sih waktu itu . Aswa cepet - cepet ngeluarin mobil dari tempat parkir . Karena cepet - cepet mobil Aswa nabrak mobil yang parkir dibelakang . Tuan si pemilik mobil itu marah . Sangat marah . Aswa kaget karena tuan pemilik mobil itu orang tadi . Aswa tambah takut . Setelah sepakat ini itu ya untuk saat ini mobil Aswa dipakai dia dulu . Nanti Aswa pulang jakarta kembali lagi kok mobilnya" cerita Aswa dari A sampai Z .
Orang tua , kakak dan adeknya mengangguk paham .

"Adek pulang ni berapa hari ? Kan 9hari lagi kakak nikah " shila mulai sedih karena adeknya pulang awal pasti dia cuma 3-4hari dirumah . Masak nanti disaat dipelaminan adeknya ngak ada .
"Spesial for you my sister , eh for all ... kali ini aswa minta cuti 2minggu . Kerjaan juga bisa dikerjakan dari sini" perasaan lega hati shila mendengar jawaban adeknya .

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar