Selasa, 03 Desember 2013

Hanya Kau Yang Kucinta *BAB 2*

ASWA langsung nylonong masuk kekamar , Sara yang masih nonton TV ngak disapa . "Tu cowok rese banget . Paling kena kecil aja pakai nyita mobil gue . Jatah 2 hari lagi untuk baiki mobil dia . Padahalkan rencananya besok gue mau pulang ke Pekalongan"

  "Beb ? Lu kesambet apa ? Pulang ngak salam udah gitu nylonong main masuk ke kamar " suara sara sahabat dan teman kontrakan sekaligus teman kerjanya itu mengagetkan Aswa yang lagi kesal di buat cowok di restoran tadi

"Kesambet setan restoran queen" Aswa menjawab dengan nada serius yang mengundang Sara untuk ber kepo kepo ria

    "Serius beb ? Gimana ceritanya ? Tadi gue liat lu pulang pakai mobil siapa ? Mobil mahal yang di depan itu lho ? " sara langsung duduk disamping Aswa yang lagi emosi .

"Kepo banget lu beb ? So ... lu mau tau aja atau mau tau banget ? " ini ni kalau 2 orang udah ketemu pasti berubah suasananya . Yang tadinya emosi sekarang malah becanda

"Serius beb ?" Rasa penasaran Sara menjadi-jadi dikala sahabatnya itu menjawab dengan becanda
"Tadi waktu gue mampir ke restoran gue ngak sengaja nyenggol pelayan yang lagi nganter pesanan cowok rese itu , gue lari setelah gue bantuin pelayan bersihin gelas dan piring tapi nasib sungguh nasib..." Aswa sengaja ngak melanjutkan kata-katanya . 'Penasaran loeeeeeee hahahahah' aswa ketawa liat expresi wajah sahabatnya yang serius dengerin ceritanya itu .

"Terus terus ? Emang lu ngak minta maaf sama cowok rese itu beb ?" Aswa terdiam mendengar pertanyaan sara itu
'Iya ya , seharusnya gue kan minta maaf ke dia , alahhhhhh..... cowok rese gitu biar ajalah '

"Guekan udah bilang selesai ngebantu pelayan itu terus lari , gue cuma teringat kata-kata TEBE (kata bapak tebe kalau ada bang Ali lariiiiiiiii) nah gue praktekin aja hahahha" emang Aswa ngak ada matinya setiap menjawab pertanyaan .

"Emang loe ya , terus beb mobil itu ?" Sara masih penasaran tentang mobil yang terpakir didepan kontrakannya .

"Ini ni masalahnya .... ampunnnnnnnnn deh beb . Sumpah dah mumet pisan oe kalau kata orang sunda mah"
"Waktu gue buru-buru dikejar cowok itu beb . Kan mobil gue diparkiran waktu gue mundur mau keluar tempat parkir ituuuuu 'brukkkkkkkkkk dusssssss' suara 2 mobil yang saling bersentuhan , yang parahnya lagi mobil itu punya cowok itu , dan yang paling parah mobil gue disita dan gue disuruh benerin mobil dia , gue dikasih wakty cuma 2 hari . " Aswa melanjutkan kronologi kehilangan mobilnya

"So ? Loe ngak jadi pulang dongggggg..." sara seneng akhirnya ngak ditinggal sendirian di kontrakan

"Lu ya ,temen lu lagi kesusahan lu sendiri malah ketawa" Aswa gedek juga liat expresi sahabatnya itu .

"Beb , apa lu ngak kasih dia uang aja untuk baiki mobilnya , jadi lu bisa ketemu keluarga lu , kan kasian juga ibu lu di rumah lagi sakit karena kangen sama lu , lu juga kebangetan beb udah 5 bulan ngak pulang , biasanya 2bulan pulang 2bulan pulang . Malin kundang lu nanti" Sara memberi saran yang logik ke sahabatnya itu dan menasehati agar besok bisa pulang ke pekalongan . Ini masalah ibu orang yang mengandung 9 bulan dan merawat sampai 25 tahun , siapa anak yang tega mendengar ibunya yang kangen ingin bertemu anaknya .

"Na'udzubillah beb , gue bukannya ngak mau pulang beb . Lu tau sendiri mr.bos kalau udah nyuruh ngak bisa diganggu gugat , gue coba ya beb , tadi gue di kasih card sama dia . Gue telfon dan minta apa yang loe bilang tadi ya . Tadi gue emang buntu banget beb gemeteran lagi . Thanks bebbbbbbb , cini peyukkkkkkkkkk" pelukan manja 2 sahabat itu menenangkan hati dan perasaan Aswa .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar