Minggu, 01 Desember 2013

Hanya Kau Yang Kucinta *BAB 1*

Ditengah kejenuhan yang dari tadi saat ketemu klien belum hilang . Aswa gadis yang berhijab , ceria dan ramai , yang hampir setiap hari meramaikan kantornya , dia kejebak macet saat pulang kerja .

  Mobil yang ia kendarai ngak bisa gerak lantaran macet . Maklumlah JAKARTA , saat Aswa di persimpangan jalan ia memutuskan untuk mampir ke restoran "kalau ngarepin sara nanti aku mati kelaparan" ya sih kalau ngarepin temen kontrakanya pasti nanti kelaparan , si sara itu orangnya males masak .

  MOBIL yang Aswa kendarai ia belokkan ke kanan menuju restoran yang deket dari situ . Kalau nunggu macet maghrib masih dijalan .

   Setelah Aswa memarkirkan mobilnya ia memesan makanan untuk di bungkus . Waktu di menunggu pesanannya dia duduk dikerusi yang ngak jauh dari kaunter . Sekitar 15menit Aswa menunggu pesanannya .
  "Mbak ini pesananya" seorang pelayan restoran menyerahkan makanan pesanan Aswa .
"Thanks ya mbak" Aswa lalu keluar tapi 'prankkkkkkkkkkk...' Aswa ngak sengaja nyenggol pelayan yang lagi melayani pelanggannya .

  "Punya mata ngak si ? Jalan ngak lihat-lihat" suara cowok yang terkena tumpahan makanan

"Sorry , gue buru-buru" Aswa langsung pergi setelah merapikan gelas dan piring yang jatoh .

"Weh!!!!!!... main pergi aja tu cewek" setelah yoga ngasih uang ganyi rugi ia langsung mengejar cewek yang baru ngotorin kemeja dan ngancurin mood makannya .

  "Weh !!!!... tunggu !!!" Yoga memanggil aswa yang jalannya buru-buru .
 
'Prakkkkkkkk' "astaghfiruallah , ada-ada aja cobaan hari ini" aswa turun mau ngecek mobil yang baru ketabrak waktu mau belok .
  Yoga udah seperti orang makan sambel seember . Mukanya memerah , hatinya semakin memanas .

    "Astaga....!!!! Loe !!!" Yoga ngak mampu mau ngomong apa lagi . Mobilnya yang penyot itu .... "eh loe bisa bawa mobil ngak sih!!!" Yoga marah ke Aswa yang masih bengong atas kejadian tadi .
  "Mas , sorry gue ngak sengaja" Aswa berharap dapat di maafkan .
"Emang dengan maaf mobil ini langsung kembali bagus lagi ? , pikir dong pakai otak " yoga masih emosi .

  "Loe harus benerin ini mobil " yoga menyerahkan kunci mobilnya ke tangan Aswa . "Kalau 2hari ngak jadi , awas loe " sambung yoga sebelum pergi .

   "Eitttttssss tunggu , mobil loe gue pakai sampai mobil gue jadi okay ? Ni kartu nama gue , loe tinggal telfon kalau udah jadi" lalu yoga meninggalkan Aswa yang masih dalam keadaan bingung .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar